jenis-jenis lantai kayu parket terbaik untuk interior rumah

jenis-jensi lantai kayu parket terbaik untuk interior rumah - rumah adalah bagian penting bagi kita sebagai manusia, karena dengan adanya rumah kita dapat terhindar dari berbagai bahaya luar dan dirumah pula kita dapat beristirahat setelah letih bekerja.

Dalam membangun sebuah rumah, tentu kita membutuhkan berbagai jenis bahan yang dibutuhkan. salah satu bahan yang banyak digunakan untuk membangun hunian terutama rumah adalah kayu. banyak sekali pengaplikasian dari kayu ini. misalnya untuk kontruksi utama, untuk kusen jendela, dan sebagai pintu, serta bisa juga dijadikan lantai dan plafon.

Lantai kayu memang merupakan jenis lantai yang jarang kita temukan bila melihat rumah-rumah pada umumnya. Namun, diperkotaan sudah banyak yang mengaplikasikan lantai kayu parket ini sebagai penutup lantai huniannya.

banyak jenis lantai kayu parket yang bisa anda temukan di pasaran, akan tetapi pada umumnya, ada 3 jenis lantai kayu yaitu lantai kayu solid, lantai kayu laminated dan lantai kayu engineering.
  • lantai kayu solid adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu utuh
  • lantai kayu laminated adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu
  • lantai kayu engineering adalah jenis lantai kayu campur, dimana pada bagian atasnya terbuat dari kayu solid berkualitas dan bagian bawahnya dari kayu solid biasa atau bahkan dari laminated.

manakah jenis lantai kayu terbaik untuk interior rumah ?


Jika anda memang sedang mencari jenis lantai kayu terbaik, tentu lantai kayu solid adalah pilihannya, karena orang memilih lantai kayu laminated dan engineering adalah sebagai pengganti lantai kayu solid. Akan tetapi, ada banyak jenis lantai kayu solid yang disediakan sehingga kali ini kami akan coba rekomendasikan jenis-jenis lantai kayu solid terbaik untuk interior rumah

1. Lantai kayu jati interior rumah terbaik

sebagai salah satu jenis kayu berkualitas tinggi dan banyak digunakan untuk berbagai kerajinan, kayu jati juga sangat baik untuk dijadikan lantai kayu. Dengan corak yang sangat random membuat kayu jati ini tidak akan sama satu lantai dengan lantai kayu lainnya.

Jangan khawatir karena lantai kayu Jati merupakan jenis kayu yang memiliki kualitas tinggi dengan tingkat keras II dan tingkat  awet I ditambah dengan sipatnya yang anti rayap dan pertumbuhan jamur membuat lantai kayu jati ini saya rekomendasikan pertama kali.
jenis-jenis lantai kayu parket terbaik untuk interior rumah

2.  lantai kayu Merbau interior rumah terbaik

Dengan tingkat kekerasan kayu kelas I dan tingkat awet kelas II membuat kayu merbau ini sering menjadi perbandingan pilihan yang cukup sulit jika dibandingkan dengan  kayu jati. Apalagi untuk urusan lantai kayu.

Dengan corak yang lebih rapih dan warna yang lebih kompak membuat lantai kayu Merbau ini lebih banyak dipilih pada hunain-hunian yang membutuhkan tampilan yang lebih sejuk dan elegan.
jenis-jenis lantai kayu parket terbaik untuk interior rumah

bagaimana, apakah anda sudah memutuskan pilihan akan memilih lantai kayu untuk interior rumah terbaik ? apakah lantai kayu merbau atau lantai kayu jati ? jika anda berminat memasang lantai kayu, bisa langsung menghubungi saya : Wirawan: 0811240377

atau bisa juga dengan langsung berkunjung ke web situs penjual lantai kayu ini : lantaikayu.biz

Comments

Popular posts from this blog

Jenis lantai kayu untuk eksterior atau halaman rumah